Biografi Mark Zuckerberg "The Founder of Facebook"

Indo-komputer |
Pada usia yang ke 27, Di Drop Out (DO) dari Harvard, CEO Facebook Mark Zuckerberg telah berpendapatan sekitar $ 17,5 miliar, menjalankan perusahaan yang digunakan oleh lebih dari setengah miliar orang di seluruh dunia, dan telah menjadi subyek sebuah film Hollywood "The Social Network" tentang hidupnya.



1984 - Lahir di White Plains, New York, satu-satunya anak seorang dokter gigi dan psikiater (ia memiliki tiga saudara perempuan).

2002 - Lulusan dari Phillips Exeter Academy, sebuah sekolah swasta di New Hampshire kemudian diterima di Universitas Harvard dengan jurusan Psikologi dan Computer sains.

2003 - Luncurkan Facemash - program web yang memungkinkan mahasiswa Harvard untuk membandingkan gambar antara mahasiswa dengan jenis kelamin yang sama sehingga menarik perhatian para administrator universitas.

2004 - Mulai Thefacebook.com pada bulan Februari
.
2004 - dikeluarkan dari Harvard pada akhir tahun kedua; pindah ke Palo Alto pada musim panas, di mana ia sewa rumah dengan kolam renang.

2004 - Facebook telah mempunyai 200.000 pengguna atau user.

2004 - Si kembar Winklevoss mengajukan gugatan terhadap Zuckerberg mengklaim ia mencuri ide mereka untuk jaringan sosial baru yaitu HarvardConnection ( ConnectU).

2005 - Facebook  telah mempunyai 5 juta pengguna.

2006 - Di usia 22 tahun, Zuckerberg menolak tawaran $ 1 Miliar  dari Yahoo untuk menjual Facebook

2007 - Membuka Facebook di luar universitas sehingga siapapun yang memiliki alamat email dapat bergabung, Menolak tawaran 15 miliar dollar dari Microsoft, yang akan dikantongi secara pribadi $ 4 miliar.

2007 - Memperbolehkan pengembang independen untuk menulis program untuk Facebook, tetapi ketika datangnya Beacon, tambahan aplikasi baru yang kontroversial ke Facebook yang memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang teman-teman mereka telah jual-beli secara online oleh karenanya menimbulkan keluhan besar atas penyusupan privasi.

2008 - Capai penyelesaian dengan gugatan Winklevoss senilai $ 65 juta, meskipun masih menyangkal pencurian kekayaan intelektual.

2009 - Cina memblock akses domestik ke Facebook.

2010 - Ditunjuk sebagai person of the year di majalah Time.

2010 - film Hollywood The Social Network dilepaskan, filmnya mendokumentasikan waktu Zuckerberg di Harvard dan hari-hari awal Facebook.


2011 - Facebook mencatat rekor mendapatkan user sebanyak setengah miliar di Facebook, dan diperkirakan pendapatan facebook naik sekitar 4 miliar dolar, dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

2012 - Facebook diproyeksikan mencapai 1 miliar pengguna, Wawww....

Semoga biografinya menginspirasi kita semua, dan bisa diambil manfaatnya



Kembali ke Atas Tambah Komentar






Artikel Terkait:


Suka Artikel diatas :-)

Ayo Berlangganan Artikel Teknologi dan Software

Masukkan Alamat Emailmu Disini

*Cek email verifikasinya di kotak inbox atau spam email anda!!!

Jangan lupa Cek Email Anda Tiap Harinya..



1 comments:

Anonymous said...

Thanks for the marvelous posting! I definitely enjoyed reading it,
you can be a great author.I will ensure that I bookmark your blog and
definitely will come back later on. I want to encourage
one to continue your great work, have a nice morning!
my page :: twitter follwers

Post a Comment

Dilarang Melakukan Komentar SPAM !!!!