Facebook | Target Satu Miliar User pada tahun 2012

Indo-komputer | Satu miliar orang di planet Bumi ini akan menggunakan jaringan sosial Facebook sekitar pada bulan Agustus tahun ini.
Pengumuman Facebook di konferensi F8 pada September lalu  mereka mengatakan telah mencapai  800 juta user. iCrossing, sebuah perusahaan analitik online, telah memeriksa tren di Facebook , dan diproyeksikan pertumbuhannya bahwa Facebook akan melewati satu miliar user pada bulan Agustus - 12 Agustus tepatnya.

Facebook jejaring sosial ini diproyeksikan akan mencapai satu miliar user pada bulan Agustus. ICrossing mengatakan pertumbuhan Facebook telah melambat di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Inggris. Walaupun begitu menurut iCrossing, Pertumbuhan Facebook terus berlanjut karena India telah menambahkan 14 juta user, dan Brasil tujuh juta user, hanya dalam sembilan bulan terakhir.

Berikut adalah beberapa perspektif. Dengan satu miliar user, Facebook akan menjadi negara ketiga terbesar  dalam populasi di dunia setelah Cina dan India. Facebook bagaikan tiga kali penduduk negara  terbesar keempat - Amerika Serikat.

Jika user Facebook adalah dolar, Facebook akan memiliki 20.000 kali rata-rata pendapatan rumah tangga di Amerika Serikat (tapi masih setetes dalam ember dibandingkan dengan orang-orang seperti Bill Gates atau Warren Buffet hehehe...)

Sebagai Perbandingan, Google +, jaringan sosial Google saingan Facebook, telah mengumpulkan basis pengguna yang mengagumkan bahkan pada tahap awal. Beberapa proyeksi menunjukkan bahwa Google + bisa mendapatkan 400 juta user pada akhir 2012. Bukan miliar, tetapi nol sampai 400 juta dalam 18 bulan merupakan sebuah hal yang mengagumkan.



Kembali ke Atas Tambah Komentar






Artikel Terkait:


Suka Artikel diatas :-)

Ayo Berlangganan Artikel Teknologi dan Software

Masukkan Alamat Emailmu Disini

*Cek email verifikasinya di kotak inbox atau spam email anda!!!

Jangan lupa Cek Email Anda Tiap Harinya..



0 comments:

Post a Comment

Dilarang Melakukan Komentar SPAM !!!!