Google mempercepat render tombol +1

Indo-komputer | Google telah meningkatkan  tombol +1 untuk membuat kinerjanya lebih cepat pada halaman Web yang diberi fitur itu.

Tombol +1, yang memungkinkan pengunjung website menunjukkan mereka menyukai artikel, foto atau jenis lain dari konten, dan berbagi dengan kontak media sosial mereka, akan ditampilkan sampai tiga kali lebih cepat dari sebelumnya, Google mengatakan dalam sebuah posting blog.

Google meluncurkan perangkat tambahan yang memicu render lebih cepat dari tombol +1, Google juga meluncurkan hal yang baru yang memungkinkan tombol +1 tidak membebani Javascript di paralel ke seluruh konten halaman Web, sehingga render tidak mengambil apapun waktu ekstra.

Peningkatan kinerja tombol +1 adalah bagian dari upaya keseluruhan Google untuk membuat aplikasi dan layanan online secepat mungkin, baik di situs sendiri dan di situs lain.

Google meluncurkan tombol +1 di situs pada bulan Maret, dan kemudian membuatnya tersedia untuk pihak ketiga pada bulan Juni. Tombol +1 adalah sangat mirip dengan tombol Facebook "Like". Ini adalah bagian dari dorongan baru Google untuk memulihkan kehilangan aset di jaringan sosial dan media sosial, sehingga google juga meluncurkan situs jejaring sosial Google +.



Kembali ke Atas Tambah Komentar






Artikel Terkait:


Suka Artikel diatas :-)

Ayo Berlangganan Artikel Teknologi dan Software

Masukkan Alamat Emailmu Disini

*Cek email verifikasinya di kotak inbox atau spam email anda!!!

Jangan lupa Cek Email Anda Tiap Harinya..



0 comments:

Post a Comment

Dilarang Melakukan Komentar SPAM !!!!