Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Indo-komputer | Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Siapa sii yang tidak ingin mendapatkan Tablet Android Honeycomb dengan kualitas terbaik dan dengan harga murah,

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer Iconia Tab A500


ICONIA TAB A500 = Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer Iconia A500 merupakan tablet berbasis sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia dan merupakan terbaik dan termurah saat ini. Designnya dibuat dengan balutan finishing grey metal pada casing Acer Iconia A500 terasa kental dengan aura minimalis modern yang elegan. Tidak hanya designnya yang minimalis, ukuran yang 10,1 inci menyebabkan Tablet Android Honeycomb ini sangat di gemari dikalangan penggemar membaca buku atau browsing Internet.


Performance First
Tentunya bukan cuma itu saja kelebihan Acer Iconia A500. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini memiliki spesifikasi kelas atas seperti kombinasi yang tangguh antara prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet ini.

Selain itu yang saya suka mengenai ICONIA TAB A500, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini menggunakan prosesor Nvidia Tegra 2 250 dual core yang menjanjikan kinerja gaming fantastis. Maka tak mengherankan jika Acer memberikan tiga game HD; Let’s Golf, Need for Speed Shift, dan Hero of Sparta, yang dioptimalkan untuk tablet berbasis Android Honeycomb.

Apps First
 
Acer selalu memberikan serangkaian aplikasi eksklusif untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.
Ini beberapa aplikasi yang ada di Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini

  1. Photo Browser 3D (Bagi anda yang suka dengan hal yang berhubungan dengan fotografi)
  2. Social Jogger (Bagi yang suka facebook, twitter dan lain-lain bisa memakai aplikasi ini)
  3. Documents To Go ( untuk mengedit word, excel, dan power point)
  4. Nemo Player
  5. Musica
  6. AUPEO (trial)
  7. Acer Sync
  8. clear.fi

Tablet First

Acer Iconia A500 amat mengagumkan. Dengan racikan spesifikasi yang tepat guna dan sistem operasi Android Honeycomb yang khusus dirancang untuk tablet, Tablet android honeycom terbaik murah ini berhasil menghadirkan pengalaman menggunakan komputer tablet yang memuaskan. Dengan kinerja prosesor yang handal, desain menawan, daya tahan baterai yang mencapai 7 jam,


Penasaran ingin memegang kendali Acer Iconia A500? Luangkan waktu dari jadwal padatmu untuk mampir ke Acer Iconia Exhibition di Senayan City, LG floor, Dapatkan  Acer Iconia A500 32GB dengan harga yang cukup murah Rp5,090,000.
Get your real computer tablet first, from Acer!!! Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah



Kembali ke Atas Tambah Komentar






Artikel Terkait:


Suka Artikel diatas :-)

Ayo Berlangganan Artikel Teknologi dan Software

Masukkan Alamat Emailmu Disini

*Cek email verifikasinya di kotak inbox atau spam email anda!!!

Jangan lupa Cek Email Anda Tiap Harinya..



0 comments:

Post a Comment

Dilarang Melakukan Komentar SPAM !!!!