TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Indo-komputer | Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011 Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Tak kenal maka tak sayang jadi Sebelum Mengenal lebih dekat dengan Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Lebih baik kita mengenal awal mula perjalanan Top 1 di Indonesia?

Sekarang TOP 1 merupakan eksportir pelumas berkualitas tinggi yang telah  berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk yang kualitasnya telah diakui di seluruh dunia.

Perjalanan TOP 1 Indonesia

Dimulai pada tahun 1979 William A. Ryan mendirikan TOP 1 Oil Products Co. USA, perusahaan pelumas premium yang berorientasi ekspor. Pada tahun 1979 Membuka kantor perwakilan di Indonesia.

Pada tahun 1978 munculnya CIKAL BAKAL BERDIRINYA  TOP 1  INDONESIA PT. Topindo Atlas Asia di dirikan, bergerak di  bidang Distribusi sparepart otomotif.
Pada tahun 1979 Ditunjuk Oleh TOP 1 Oil Product Co. USA sebagai Distributor Ekslusif  TOP 1 di Indonesia Hingga sekarang tetap eksis di dunia minyak pelumas di Indonesia dan telah mendapatkan banyak penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri.

Setelah kenal kita lanjut ke produk-produk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia




Mengapa Harus TOP 1 ???
Karena Top 1 merupakan pelumas sintetik, Apa sih Pelumas sintetik? Semua pelumas mesin terdiri dari 2 komponen utama, yakni base oil dan additive. Khusus untuk pelumas sintetik, kemurnian dalam pelumas berarti kestabilan, dan TOP 1 memiliki kemurnian ekstra pada pelumas sintetiknya.
Base oil sintetik TOP 1 ini sudah dihilangkan senyawa aromatik, nitrogen, dan sulfurnya serta senyawa lain yang rentan terhadap proses oksidasi. Senyawa-senyawa inilah yang membuat daya tahan pelumas berkurang. Misalnya mudah terbakar, daya lumas menurun dan oli cepat berubah warna menjadi hitam.
Pelumas sintetik TOP 1 juga memiliki formula aditif yang berfungsi untuk membantu menghalangi pembentukan deposit dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan keausan logam, dan memberikan pelindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi ekstrim dibandingkan dengan pelumas mineral.

Prestasi TOP 1

Prestasi yang membanggakan negeri ini adalah
Rekor yang diciptakan oleh Top 1 yang saya ingat adalah motor tercepat didunia, bayangkan tim Top 1 Ack Attack akhirnya berhasil memecahkan rekor motor tercepat dengan kecepatan 360,913 mph.

Motor itu didukung oleh Oli dari  Top 1, Jadi pakailah Top 1 sudah terbukti ampuh dan membuat mesin kendaraan anda bertenaga.

Jadi tinggal pilih TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia jangan yang lain, untuk menambah kualitas mesin kendaraan anda.

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia



Kembali ke Atas Tambah Komentar






Artikel Terkait:


Suka Artikel diatas :-)

Ayo Berlangganan Artikel Teknologi dan Software

Masukkan Alamat Emailmu Disini

*Cek email verifikasinya di kotak inbox atau spam email anda!!!

Jangan lupa Cek Email Anda Tiap Harinya..



4 comments:

siska said...

semoga menang yaaa

Anonymous said...

Maju terus Gan, Lam kenal, semoga sukses Kontes SEO TOP 1. Banyaknya kontes SEO bikin puyeng juga ya.
Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia

Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia said...

semangat mas bro, dah bagus kok posisinya di serp
tinggal dikit lagi

Unknown said...

@Admin dimohon jangan menggunakan user admin untuk komentar

Post a Comment

Dilarang Melakukan Komentar SPAM !!!!