Dalam sebulan, Google+ sudah menjadi 'Pemain utama'

Indo-komputer |
Google + pada hari Kamis mencapai satu bulan dan sudah mejadi pemain jaringan sosial utama,

Google + dirilis pada tanggal 28 Juni. Google + langsung mejadi  headline, mendapatkan 10 juta pengguna dalam dua minggu pertama (dan lainnya 10 juta sejak saat itu) dan mengundang orang-orang untuk percobaan google +.

Oh, karena itu banyak kepentingan dalam pasar perusahaan yang menguntungkan. Bisnis telah berteriak-teriak untuk mengatur account Google +, meskipun jaringan telah meminta perusahaan-perusahaan dan organisasi untuk menunggu sampai versi bisnis siap dalam beberapa bulan.

"Dengan puluhan juta pengguna dan Google di balik itu, Google + telah menjadi pemain utama," kata Rob Enderle, Semua ini gembar-gembor dan kesuksesan berarti Facebook, yang telah skating bersama dengan nary saingan yang serius, yang harus memberikan ruang bagi pesaing baru.

Hitwise melaporkan bahwa untuk pekan yang berakhir 23 Juli, Google + memiliki 1,79 juta kunjungan, turun 3% dari minggu sebelumnya. Laporan ini juga mencatat bahwa rata-rata waktu yang dihabiskan di situs telah jatuh 10% minggu itu untuk 5 menit dan 15 detik.



Kembali ke Atas Tambah Komentar






Artikel Terkait:


Suka Artikel diatas :-)

Ayo Berlangganan Artikel Teknologi dan Software

Masukkan Alamat Emailmu Disini

*Cek email verifikasinya di kotak inbox atau spam email anda!!!

Jangan lupa Cek Email Anda Tiap Harinya..



0 comments:

Post a Comment

Dilarang Melakukan Komentar SPAM !!!!