Membuat Emoticon diatas Form Komentar di Blogspot

Indo-komputer | Bloggerabiz | Emoticon adalah gambar yang menunjukan ekspresi user web anda, biasanya dipakai untuk komentar di banyak blog. Bagi anda para blogger yang kesulitan membuat emoticon di atas form komentar di blogspot. Semoga tutorial ini bisa membantu.


Baca Selengkapnya di: Membuat Emoticon diatas Form Komentar di Blogspot 



Kembali ke Atas Tambah Komentar






Artikel Terkait:


Suka Artikel diatas :-)

Ayo Berlangganan Artikel Teknologi dan Software

Masukkan Alamat Emailmu Disini

*Cek email verifikasinya di kotak inbox atau spam email anda!!!

Jangan lupa Cek Email Anda Tiap Harinya..



2 comments:

INFOKU-UPDATE.COM said...

nice share gan...
susah banget nerapinnya gak aktif molo di template ane, alhasil ya gak usah pake emoticon
ane mampir sekalian blog walking
mohon kunjangannya ya ke situs ane gan..
mohon di like dan follow ya blog ane..
ntar di follow balik
makasih (^_^)

rudydizta said...

folow blog gua ya

Post a Comment

Dilarang Melakukan Komentar SPAM !!!!